Boruto Episode 139 Teror Onikuma Enko

film boruto episode 139 kali ini bercerita tentang tim 40 yaitu Tsuru, Doushu, dan Onikuma Enko.

Boruto Episode 139

Mereka mendapatkan misi untuk menangkap hewan peliharaan milik warga desa konoha. tapi sesuatu terjadi ketika mereka menemukan hewan tersebut. Hewan itu kabur karena ketakukan, mereka saling berdebat menyalahkan.

Saat itu Onikuma Enko yang mempunyai segel kutukan langsung berubah menjadi ganas dan tidak terkendali. Kedua temannya mulai diserang oleh onikuma enko.

Tapi keganasan Enko bisa teratasi berkat obat bius yang diberikan oleh temannya itu ke kaki enko. Kedua temannya merasa sedih jika mengatasi keganasan enko dengan obat bius tersebut.

Dengan seketika tubuh enko menjadi lemas tak berdaya, jika terus menerus menggunakan obat bius, maka tubuh enko tidak akan kuat bertahan hidup.

Saat di rumah sakit, mereka bertemu dengan kelompok timnya boruto. Mereka saling bercerita tentang kejadian tersebut. Saat itu juga datang seorang yang ahli dibidang interogasi yang bernama Ibiki mengatakan bahwa dia yang akan menggantikan kapten tim 40 selama kapten tim mereka dirawat.

Akan tetapi kejanggalan muncul ketika Ibiki hanya mengajak enko dan secara terpaksa mengeluarkan Tsuru dan Doushu dari tim 40.

Ibiki telah mengetahui bahwa keganasan enko bisa muncul jika dirinya merasa kesepian dan ada orang disekitarnya yang merasa takut jika melihat tangannya.

Saat ibiki dan enko sedang berjalan di pinggir sungai tiba-tiba keganasan enko muncul kembali dan menyerang ibiki.

Ibiki memberitahukan informasi ini ke kantor hokage dan berkata kalau ia akan memotong tangannya enko. Disaat yang bersamaan kedua teman enko mendengar percakapan Ibiki dan tidak merelakan jika harus memotong tangan enko.

Mereka mengikuti Ibiki untuk menahan enko, saat itu enko masih tetap saja mengamuk dan terus menyerang ibiki dan kedua temannya.

Boruto Episode 139

Setelah menyadari apa penyebab enko bisa berubah menjadi ganas, Tsuru dan Doushu mulai berinteraksi dengan enko dan mengatakan bahwa mereka tidak akan takut lagi kepada enko.

Enko yang mendengar perkataan itu sempat menyerang kedua temannya, tapi pada saat itu juga enko mulai menyadari bahwa itu adalah temannya yang selama ini sudah setia menemani enko.

Setelah kejadian itu enko kini sudah bisa mengendalikan segel kutukan itu dan tidak lagi merasa kesepian berkat kedua temannya itu.

Itulah kisah Boruto Episode 139 yang telah tayang pada hari minggu tanggal 12 januari 2020.

0 Response to "Boruto Episode 139 Teror Onikuma Enko"

Posting Komentar