Di Balik Layar Pengisi Suara Goku Ternyata Sudah Tua

Penggemar anime pasti tidak asing dengan Son Goku karakter utama yang ada di film Dragon Ball. Orangnya yang konyol dan juga sangat senang latihan bela diri. Sejak saya kecil film ini sudah sangat populer baik di indonesia maupun di dunia. Waktu kecil dulu saya senang sekali menonton film goku, ehh dan ternyata sekarang sudah beranjak tua film ini masih tetap tayang dan pastinya dengan kualitas gambar yang lebih baik dari pada waktu saya masih kecil.

Di Balik Layar Pengisi Suara Goku Ternyata Sudah Tua

Akan tetapi saya merasa sedih, kini Dragon Ball Super sudah habis dan tidak tayang lagi, minggu kemarin adalah yang terakhir di episode 131. Coba bayangin saja selama 131 episode setiap satu episode menunggu waktu kurang lebih seminggu, ya kira-kira lumayan lama lah saya mengikuti film Goku. Kesedihan yang saya rasakan juga pastinya dirasakan oleh para penggemar film Dragon Ball. Dan yang paling menyedihkan lagi adalah pengisi suara Goku yang mengatakan kesedihannya di akun sosial medianya.

Seperti yang dilansir dari Natalie.mu, "kami selesai merekam Dragon Ball Super Terakhir dan saya penuh dengan kesedihan". Bicara soal pengisi suara, apakah kalian sudah tahu orang yang selama ini ada dibalik layar yang suaranya sangat ciri khas itu ? Kalau kalian belum tahu mari simak baik-baik maka akan saya kasih tahu siapa dia sebenarnya.

Pengisi Suara Goku Adalah Masako Nozawa, yes dia adalah seorang wanita yang sudah sejak lama menemani kita dalam setiap film Dragon Ball, siapa sih dia sebenarnya ? Dia Wanita tua yang sekarang usianya mencapai 81 tahun. Kalian pasti terkejut yah ? Ternyata Wanita sudah tua yang selama ini mengisi suara Son Goku. Meskipun sudah tua tapi beliau tetaplah sehat dan bugar karena dia selalu menjaga diri dan tidak makan sembarangan.

Sudah dulu terkejutnya, kita lanjut lagi ke pembahasan berikutnya. Nah, dia saja sangat merasa sedih karena sudah selama ini menjadi pengisi suara goku dan sudah menjadi teman hidupnya sebagai orang yang berada di balik layar tersebut. Dan ia juga berharap, agar secepatnya film dragon ball super tayang lagi. Agar ia juga mendapatkan aktivitas lagi dan mengobati rasa rindunya kepada Son Goku.

Semoga saja bulan desember nanti dragon ball super tayang kembali, itulah yang diramalkan oleh Masako Nozawa. Semoga saja ucapan si ibu tua itu benar dan kita jadi bisa melanjutkan nonton keseruan film dragon ball Super. Nah, dari artikel ini semoga kalian menjadi tahu siapa pengisi suara goku.

0 Response to "Di Balik Layar Pengisi Suara Goku Ternyata Sudah Tua"

Posting Komentar