Black Clover Episode 117 Menghancurkan Segel

Film Black Clover episode 117 kali ini berjudul Menghancurkan Segel. Pada episode ini Asta dan Yuno tidak banyak tampil, tapi episode ini merupakan yang paling seru dari episode sebelumnya, yaitu kemunculan ksatria sihir yang pertama.

Di sini Finral dari banteng hitam sangat terkejut, bahwa Nero burung peliharaan asta ternyata bisa berbicara. Nero bicara kepada finral untuk diantar ke tempat kumpulan batu sihir mata surya tengah malam.

Black Clover Episode 117 Menghancurkan Segel

Sesampainya di sana, finral diminta oleh Nero untuk memindahkan batu itu ke patung kaisar sihir pertama. Setelah semua batu sihir itu terpasang, patung ksatria sihir yang pertama itu berubah menjadi manusia seutuhnya, yaitu kaisar sihir pertama yang bernama Lumiere Silvamillion.

Bahkan Nero yang semula hanya seekor burung pun juga ikutan berubah menjadi manusia. Finral sangat terkejut melihat hal aneh itu. Tapi, seperti biasanya finral selalu bersikap konyol jika melihat seorang perempuan. itu karena Nero berubah menjadi manusia berjenis kelamin perempuan yang wajahnya sangat cantik.

Dikisahkan bahwa Nero atau wanita yang memiliki nama Asli Secre Swallowtail, adalah seseorang yang selalu bersama dengan pangeran ksatria sihir pertama. 500 tahun yang lalu keduanya terkena segel, ksatria sihir berubah menjadi patung, sedangkan Secre berubah menjadi burung.

Kembali ke pertempuran antara manusia, elf, dan iblis. Ksatria sihir pertama dan secre langsung menuju ke medan pertempuran.

Tapi, pada episode 117 ini kembali menceritakan masa lalu di mana manusia dan elf saling berdampingan. Saat itu elf masih dipimpin oleh Litch dan kerajaan clover dipimpin oleh kaisar sihir pertama.

Black Clover Episode 117 Menghancurkan Segel

Dan diceritakan juga kemunculan iblis yang menyerang manusia dan elf yang menimbulkan kebencian elf terhadap manusia. Itu terjadi karena iblis merubah wujudnya menyerupai manusia dan menyerang semua elf hingga tewas.

Untuk pertempuran melawan iblis masih belum dilanjutkan pada episode ini, dan harus bersambung saat litch berubah menjadi iblis jahat yang tercipta dari kekuatan negatif.

Itulah kisah black clover episode 117 yang seru dan bikin penasaran.

Kami yakin black clover episode 118 akan lebih seru lagi. Kalian para pecinta film anime jangan sampai ketinggalan ya.

0 Response to "Black Clover Episode 117 Menghancurkan Segel"

Posting Komentar