Dragon Ball Super Episode 130 Subtitle Indonesia

Hay para pecinta anime dimanapun kalian berada, saat ini kita sedang ditegangkan oleh pertarungan antara Son Goku melawan Jiren dari alam semesta 11. Perbincangan sangat luar biasa atas pertarungan mereka terlihat dari beberapa forum yang membahas tentang anime. Maka dari itu untuk kalian tidak dapat menonton Dragon Ball Super Episode 130 saya cerita sedikit disini.

Dragon Ball Super Episode 130 Subtitle Indonesia

Masih dalam pertarungan antar alam semesta yang memperebutkan hadiah Dragon Ball Super dari dewa terkuat bernama Zeno sama. Dalam episode 130 ini fokus tentang pertarungan antara goku dan jiren yang dimana sangat seru. keduanya sama-sama mempunyai kekuatan yang sangat luar biasa. Disini goku sudah berhasil menguasai kekuatan ultra instingnya.

Kekuatan ini semakin kuat dan semakin hebat ketika jiren mengatakan untuk apa kau bertarung demi kepercayaan orang lain, dan semua itu sangatlah mudah untuk aku kalahkan. Dengan mendengarkan teriakan dari krilin yang berkata ayo goku kami serahkan semuanya kepadamu kami percaya kepadamu kau bisa mengalahkan dia.

Dragon Ball Super Episode 130 Subtitle Indonesia

Langsung dengan munculnya kekuatan itu goku langsung mengahajar jiren dengan sangat kuat dan cepat sekali. Jiren sedikit kuwalahan menahan serangan dari goku tapi dia tidak tinggal diam karena ia mulai teringat dengan masa lalunya yang kelam itu dan hilangnya teman-teman seperjuangannya itu. Dan kekuatan jiren juga semakin bertambah.

Saat itu juga jiren langsung melancarkan serangan dengan kekuatan penuhnya dan serangan itu lalu dihadang oleh Goku dengan kamehameha mereka berdua jadi saling adu kekuatan tapi kekuatan goku mulai menurun dan goku terkena serangan milik Jiren. Seketika para teman goku merasa khawatir melihat goku terkena serangan yang dahsyat itu.

Dan ternyata goku masih bisa bangkit lagi dan itu membuat jiren sangat kesal sekali, karena dia sangat membenci kekuatan yang dimiliki goku yang katanya berasal dari kepercayaan. Dan Jiren mulai menyerang lagi dengan rasa kesal. Goku bukannya kalah malah semakin bertambah kekuatannya dan memukul jiren dengan sangat kuat hingga jiren terpojok.

Dragon Ball Super Episode 130 Subtitle Indonesia

Jiren sudah mulai terpojok dan Goku langsung melancarkan serangannya dan jiren tidak lagi bisa menahan serangan dari Goku dan dia juga sudah kehabisan kekuatannya dan mulai pasrah dan mengakui kekalahannya, Tapi karena goku kelamaan nyerang jiren dan malah banyak basa basi mengatakan yang tidak penting, lalu ketika ingin menyerang tiba-tiba.

Batas kekuatan ultra insting habis dan goku jadi merasa kesakitan akibat efek dari kekuatan itu. Semua orang alam semesta 7 mengkhawatirkannya dan ini adalah kesempatan Jiren untuk sekali serangan saja goku bisa terkalahkan. Dewa dari alam semesta 11 berteriak "Cepat jiren kalahkan Goku dan kita bisa memenangkan pertarungan ini dan mendapatkan Super Dragon Ball".

Sebelum jiren melakukan serangan itu dia berkata kepada goku "sebenarnya aku tidak ingin mengalahkanmu saat dalam keadaan seperti ini tetapi sangat tidak ingin dikalahkan dari siapapun dan meskipun kau nanti sudah binasa aku akan selalu mengingatmu dan pertarungan ini". Langsung lah jiren menyerang goku dan goku terkena serangan dahsyat dari jiren dan akan keluar dari arena pertarungan.

Saat hampir keluar dari arena tiba-tiba goku malah terpental dan tidak jadi keluar arena karena ada serangan dadakan yang membuatnya tertahan tidak keluar arena. Dan ternyata itu adalah Frieza dan Android 17 yang ternyata masih hidup. Nah, bagaimana kisah selanjutnya atas pertarungan ini ? nantikan dalam Dragon Ball Super Episode 131 yang dikabarkan adalah episode terakhir.

0 Response to "Dragon Ball Super Episode 130 Subtitle Indonesia"

Posting Komentar