Black Clover Episode 25 - Kesulitan

Para pecinta anime jepang kini saya hadir lagi untuk menceritakan film yang tayang setiap hari selasa yaitu Black Clover Episode 25 yang pastinya menggunakan bahasa indonesia. Judul untuk saat ini adalah Kesulitan. Yaudah tak usah panjang lebar langsung saja ke tujuan utama, yuk mari kita simak bersama.

Black Clover Episode 25

Pada Black Clover Episode 24 kapten tim singa merah tua terkena serangan dari musuh yang menggunakan sihir ruang waktu lalu Yuno yang diketahui sebagai rivalnya asta berhasil mengendalikan sihirnya dan mengenai musuh akan tetapi di Black Clover episode terbaru ini, musuh yang berhasil terkena serangan dari Yuno masih hidup dan terpental ke sebuah gedung yang dimana ada temannya asta yang senang sekali makan.

Saat asyik makan masakan buatan koki sebuah kerajaan tiba-tiba musuh yang sedang bertarung dengan yuno memaksa ingin mengambil mana dari si mungil doyan makan itu, akan tetapi ia salah mengira bahwa makanannya akan diambil oleh musuh, dan membuat ia marah sehingga sihir yang sangat hebat ia keluarkan dan menyerang musuh hingga tewas. Karena musuh telah berhasil dikalahkan, warga yang terkena kutukan sihir dari musuh kini wajahnya kembali muda seperti biasa.

Yuno yang penasaran dengan kekuatan sihir yang sangat hebat itu langsung mendatangi tempat tersebut, namun ia sangat terkejut ternyata yang mengalahkan musuhnya adalah gadis mungil itu. Ehh tapi yuno tak heran pas ia melihat gadis mungil itu mengenakan seragam banteng hitam yang sama seperti milik asta. Gadis mungil itu mengira yuno adalah pangeran penyelamatnya yang sudah menyelamatkan makanan miliknya yang hampir saja terjatuh.

Ia senyum-senyum tidak jelas melihat ketampanan yuno, akan tetapi saat seperti itu yuno merasa kelelahan sudah terlalu banyak mengeluarkan mana sehingga ia langsung tertidur dengan sendirinya, akan tetapi sebelum yuno terjatuh dan tidur, gadis itu langsung menempatkan sihirnya agar yuno tidak terjatuh dan ia merasa ini adalah kesempatan yang sangat baik ia bisa tidur disamping yuno sambil memakan makanan yang sangat lezat itu.

Black Clover Episode 25 Sub Indo

Disisi lain ditempat asta bertarung, Leopold menuduh rades yang telah memindahkan kakaknya ke ruang waktu itu, akan tetapi Noelle memberitahu ke dia kalau dia tidak mempunyai kekuatan sihir seperti itu dan yang pasti pengguna sihir ruang waktu itu, tidak jauh dari lokasi kita. Keseruan Black Clover Episode 25 ini ketika Asta berhasil menemukan si pengguna sihir ruang waktu tersebut.

Pengguna sihir daritadi ternyata bersembunyi bersama tumpukan para mayat itu. Setelah keluar dari persembunyiannya tak lama kemudian ia mengembalikan lagi kakaknya leopold ke tempat dimana asta, noelle dan leopold berada akan tetapi kapten tim singa merah tua itu tangannya sudah putus dan raganya sudah tak berdaya lagi. Melihat kakaknya seperti itu, leopold sangat kesal sekali dan seakan tak percaya bahwa kakaknya sudah dikalahkan. Ia terdiam termenung membuat ia jadi gampang terserang oleh musuh.

Melihat kesempatan lawannya sedang lengah, pengguna sihir ruang waktu itu ingin memindahkan rades ke tempat persembunyiannya, akan tetapi saat akan berpindah tempat, Asta menggunakan pedang anti sihirnya itu untuk menghancurkan sihir pemindah ruang waktu itu agar Rades tidak dapat kabur. Dan ketika pengguna sihir ruang waktu itu juga ingin melarikan diri, sihir itu juga dihancurkan oleh asta.

Karena terlalu banyak bergerak, asta jadi semakin banyak mengeluarkan darah yang terkena kutukan sihir dari Rades. Ketika ingin menyerang pengguna sihir pemindah ruang waktu tiba-tiba muncul lagi 5 orang pengguna sihir yang sangat dingin yang akan menyerang asta dan teman-temannya. Kedatangan 5 orang musuh baru itu, membuat suasana semakin tegang dan membuat mereka semakin terpojok saja. Namun apakah yang akan terjadi selanjutnya ? Sayangnya Black Clover Episode 25 habis sampai disini, nantikan keseruannya di hari selasa minggu depan ya.

0 Response to "Black Clover Episode 25 - Kesulitan"

Posting Komentar