Captain Tsubasa 2018 Episode 01 - Terbanglah Ke Langit Yang Tinggi

Wah kabar bagus nih buat kalian anak-anak kelahiran tahun 90an, kalian pasti sangat senang sekaligus bisa nostalgia lagi mengingat masa kecil dulu yang setiap sore asal mau menjelang magrib pasti duduk anteng depan tv cuma demi nonton kartun bola yaitu Captain Tsubasa pahlawan kita haha.

Telah rilis nih Captain Tsubasa 2018 Episode 01 ini adalah pertama kalinya tayang kembali setelah sekian lama tak ada kabarnya kini muncul lagi pas kita sudah beranjak dewasa bahkan teman-teman kalian sudah ada yang menikah. Biar gak kelamaan basa basinya, langsung saja simak nih yang akan saya ceritakan.

Captain Tsubasa 2018 Episode 01 - Terbanglah Ke Langit Yang Tinggi

Captain Tsubasa 2018 Episode 01 Subtitle Indonesia bercerita tentang perkenalan Tsubasa Ozora dengan Ishizaki Ryo. Tapi sebelumnya menceritakan tentang masa kecil tsubasa, yang saat itu sedang mengantar untuk kepergian ayahnya yang bekerja sebagai nahkoda kapal. Saat sedang memindahkan barang ke dalam mobil taxi tiba-tiba tsubasa kecil tidak lagi terlihat.

Perlu di ingat jangan cari link Download Captain Tsubasa 2018 Episode 01 karena ini hanua cerita, dan lanjut. Ibunya sangat mencemaskan itu, ternyata tsubasa kecil ada di tengah jalan raya sambil memegang bola. Karena panik ibunya berteriak sangat kencang namun apalah daya mobil yang melaju dengan cepat itu sudah ngerem mendadak dan tetap saja menabrak tsubasa. Ibunya sangat khawatir melihat anak terpental jauh akibat tertabrak mobil, tapi karena pantulan dari bola yang di pegangnya tsubasa tidak mengalami luka sedikitpun. Dari situlah ibunya percaya bahwa bocah itu tidak bisa lepas dari bolanya.

10 tahun kemudian Tsubasa dan ibunya pindah rumah ke sebuah kota di jepang bernama Nankatsu, ibunya mengirim foto tsubasa ke ayahnya yang sedang berlayar dan tertawa melihatnya. "Anak itu pasti langsung pergi dan tidak membantu ibunya". Dan tebakan ayahnya benar sekali saat sedang beres-beres pindahan bersama kedua tukang, tsubasa malah pamit untuk berkeliling kota Nankatsu. Dia sangat penasaran sekali seperti apa sekolah yang akan dia kunjungi nanti. Dan juga penasaran sekali ingin melihat sekolah Shutetsu.

Saat sedang perjalanan ia melihat sebuah lapangan sepak bola sedang terjadi ramai-ramai antara anak SD dengan Anak SMP. Karena penasaran ingin melihat apa yang sedang terjadi lalu ia berhenti dan melihatnya. Ternyata ada perdebatan antara sekolah Nankatsu dengan sekolah Shutetsu, mereka berdebat karena masalah lapangan sepak bola. Sesuai janji, Nankatsu tidak boleh menggunakan lapangannya sendiri karena sudah kalah 10-0 melawan Shutetsu.

Captain Tsubasa 2018 Episode 01 - Terbanglah Ke Langit Yang Tinggi

Para kakak kelas dari Ishizaki murid SD Nankatsu, ditantang oleh Wakabayashi jika bisa menjebol gawangnya maka mereka dapat menggunakan kembali lapangan sepak bola Nankatsu. Semua kakak kelasnya itu mencoba tantangan tersebut menggunakan keahlian dari masing-masing olahraga mereka seperti baseball, tenis, bola tangan, basket, rugby, akan tetapi mereka semua gagal menjebol gawang Wakabayashi. Dan mereka mengakui kehebatan penjaga gawang asal sekolah Shutetsu itu.

Ishizaki sangat kesal sekali karena tidak punya lapangan sepak bola untuk berlatih, saat itu Tsubasa yang dari kejauhan hanya melihat saja tapi penasaran ingin juga menantang Wakabayashi. Dia menemui Ishizaki dan menanyakan dimana rumah Wakabayashi. Tadinya ishizaki tidak mau ngasih tahu tapi karena tsubasa merasa penasaran ia langsung mengajak Tsubasa ke atas bukit untuk melihat dari sana rumah Wakabayashi.

Setelah melihat rumahnya Tsubasa menendang bola keatas dan sangat tinggi sekali hingga membuat Ishizaki tercengang. Lalu dia menuliskan pada bolanya, menyatakan bahwa ia menantang wakabayashi. Lalu dengan kekuatan tendangannya itu Tsubasa langsung menendang bola itu ke arah rumah wakabayashi dari atas bukit hingga tepat didepan hadapan wakabayashi. Dia melihat bola itu bertuliskan tulisan tangan yang sangat jelek berisi tantangan tapi ia tidak percaya karena mana mungkin anak sd bisa menendang bola dari jarak sejauh itu.

Tapi ia penasaran dan ingin menerima tantangan itu. Lalu ia pergi menuju sebuah lapangan dimana ingin bertemu dengan si penantang itu. Saat perjalanan, Tsubasa dari seberang jalan berteriak "hay, wakabayashi apakah kamu menerima tantanganku ?". Wakabayashi semakin kesal, karena melihat bentuk badannya yang kecil itu berani menantang dirinya. Lalu ia menendang bola itu kearah tsubasa dengan sangat kencang akan tetapi bola itu ditahan dengan kakinya. Ishizaki yang ketakutan karena ini dijalan raya hanya bisa teriak-teriak saja.

Tepat sebelum Tsubasa menendang bola itu ada sebuah mobil Truk yang melaju sangat kencang dan ia menendang bola itu dengan sangat cepat melewati bawah kolong mobil dan ditahan oleh tangkapan wakabayashi yang berada diseberang jalan itu. Wakabayashi langsung berkata dalam hati, keras sekali tendangan bocah itu. Karena durasi sudah habis sampai disini maka selesai juga ceritaku tentang Captain Tsubasa 2018 Episode 01 bahasa Indonesia ini.

0 Response to "Captain Tsubasa 2018 Episode 01 - Terbanglah Ke Langit Yang Tinggi"

Posting Komentar