Dragon Ball Super Episode 131 Subtitle Indonesia

Sepertinya kita semua harus bersedih dahulu nih guys, karena untuk minggu depan kita tidak lagi dapat menonton Dragon Ball Super. Episode 131 yang tayang hari minggu kemarin merupakan episode terakhir film animasi jepang yang peran utamanya adalah son goku. Bagaimana kisah dari film kartun jepang ini, yuk mari kita baca bersama agar semakin menarik sengaja saya sediakan gambarnya.

Dragon Ball Super Episode 131 Subtitle Indonesia

Dalam Dragon Ball Episode 131 ini masih dalam pertarungan antar alam semesta yang dimana ini adalah pertarungan sengit antara Son Goku dengan Jiren. Goku yang sudah melampaui batas sedang merasa kesakitan, sementara itu Frieza dengan Android 17 sedang bertarung melawan Jiren. Jiren sudah mulai terpojok karena sudah mulai kelelahan akibat serangan 2 orang. Saat jiren terpojok dan sudah tidak bisa lagi bergerak kepalanya sudah mulai dikeker oleh frieza dan pasrah menerima kekalahan.

Akan tetapi dari bangku penonton Toppo berteriak dan memberi semangat kepada jiren sehingga membuat jiren bangkit kembali dan mulai menyerang frieza dan Android 17 dengan serangan yang sangat dahsyat. Saat ketika ingin terkena dari serangan jiren, goku mulai pulih kembali dan membantu mereka untuk menghancurkan serangan dari jiren.

Kini mereka bertarung 3 lawan 1 meski mereka bertiga Frieza yang masih bersikukuh tidak mau menerima perintah dari goku mulai mau bekerja sama dengan goku karena goku mengancam dengan perjanjian yang sudah mereka buat sebelum memulai turnamen kekuatan itu. Dalam formasi ini goku dan frieza menyerang jiren secara bersamaan sementara itu Android 17 membantunya dari belakang dengan menggunakan jurus pelindungnya.

Dragon Ball Super Episode 131 Subtitle Indonesia

Pertarungan semakin sengit saja, akan tetapi jiren semakin terpojok karena goku dan Frieza sudah mulai saling percaya sehingga kekuatan mereka jadi semakin bertambah. Serangan bertubi-tubi menghujani tubuh jiren, akhirnya mereka berhasil memojokan jiren hingga keadaan akan terjatuh dari arena. Karena goku dan frieza terlalu bersemangat akhirnya mereka bertiga jiren, goku dan frieza keluar arena.

Karena jiren adalah satu-satunya petarung yang masih bertahan dari alam semesta 11 kini harus menerima kenyataan bahwa mereka harus dilenyapkan dan yang masih bertahan di dalam arena hanyalah Android 17 dan dia dinyatakan sebagai pemenangnya. Zeno sama sangat senang sekali melihat pertarungan terakhir itu, dan langsung mendatangi Android 17 lalu memanggil Dragon Ball Super dan menyuruh Android 17 untuk memohon satu permintaan yang akan dikabulkan oleh dewa naga itu.

Ternyata permintaan Android 17 sangat mengejutkan sekali, ia meminta agar semua alam semesta yang telah dihapuskan dihidupkan kembali. Karena hanya satu permohonan saja akhirnya Bola naga super itu mewujudkan permintaan Android 17 dan para penduduk dari alam semesta yang telah dihapuskan kini telah hidup kembali seperti sediakala. Padahal ia punya keinginan jalan-jalan naik kapal besar bersama keluarganya akan tetapi ia memikirkan hal lain yang lebih penting daripada itu.

Dragon Ball Super Episode 131 Subtitle Indonesia

Alam semesta 7, Goku beserta teman-temannya sangat senang sekali karena bisa memenangkan pertarungan itu dan dibalik kesenangan itu Frieza merasa kesal dan meminta dikembalikan lagi ke neraka karena kata jika melihat mereka senang sama saja seperti aku saat di dalam neraka haha. Lalu Whis penjaga Dewa Beerus Sama menghidupkan Frieza dengan kekuatannya, Frieza terkejut dan senang akhirnya ia dihidupkan kembali.

Itu adalah permintaan dari beerus sama, karena ia telah berhasil menepati janjinya dan bertarung dengan sepenuh tenaga demi alam semesta 7. Lalu disisi lain Zen oh sama datang menemui Goku dan berteriak sangat kencang dan merasa sangat senang sekali dengan pertarungan itu. Lalu Ia meminta goku mengatakan apalagi yang bisa membuat ia senang, akan tetapi semua anggota alam semesta 7 membekap mulut goku agar tidak mengatakan sesuatu, mereka semua tertawa bahagia sekali.

Pertarungan antar alam semesta sudah berakhir di film dragon ball episode 131, alam semesta lain juga telah mengakui akan keberadaan dan kehebatan alam semesta 7. Terutama Jiren yang tadi tidak ingin berteman dengan siapa-siapa kini ia mulai membuka diri dan ingin sekali lagi bertemu dengan goku dan bertarung dengannya. Di alam semesta 6 ada Cappa yang sangat senang karena ia bisa hidup lagi dan berterima kasih pada vegeta karena telah menepati janjinya.

Lanjut lagi kesenangan masih berlanjut di alam semesta 7, goku dan vegeta malah latihan bertarung, Vegeta memaksa goku untuk mengeluarkan ultra insting akan tetapi goku tidak bisa karena ia tidak dalam keadaan terdesak, itu membuat vegeta merasa kesal seakan kekuatan dia tidak kuat dari Son Goku. Di laut yang luas akhirnya Android 17 bisa berkeliling menggunakan kapal besar bersama keluarganya. Mereka sangat bahagia sekali dan saya jadi merasa sedih karena ini adalah dragon ball super episode terakhir jadi kita semua tidak lagi bisa download dan menontonnya minggu depan.

Akan tetapi dalam penutupan Film Dragon Ball Episode 131 ada sebuah pesan yang bertuliskan mereka akan hadir kembali dan tunggu saja kejutan dari kami. Yang berarti itu adalah harapan untuk kita nantinya akan ada lagi kelanjutan dari kartun jepang yang sangat populer ini. Nah, jadi apakah kalian masih bersedih ? Tuliskan jawabanmu di komentar ya guys.

0 Response to "Dragon Ball Super Episode 131 Subtitle Indonesia"

Posting Komentar