Boruto Episode 50 Subtitle Indonesia

Hai pecinta kartun jepang di seluruh dunia, Boruto Episode 50 Sudah tayang nih. Buat kalian yang ingin menonton bisa mengunjungi situs download anime karena di sini saya hanya ingin berbagi cerita saja dan saya khususkan untuk kalian yang sedang tidak ada kuota maupun sedang menghemat data internet. Yuk langsung kita mulai membaca.

Boruto Episode 50 Subtitle Indonesia

Boruto episode 50 ini dimulai dari ketika Sensei Konohamaru yang mengunjungi kantor hokage ketujuh dan ternyata tidak ada Naruto yang ada hanyalah Shikamaru di meja kerja naruto. Konohamaru hanya ingin menaruh berkas saja yang tak sengaja melihat skema untuk ujian Chunin. Karena desa konoha nanti yang akan menjadi penyelenggara dan didukung oleh banyak desa lainnya.

Membahas soal ujian chunin shensei shino dengan para guru yang lain jadi teringat akan hal yang pernah dilakukan oleh boruto yang pada saat pertama kali dibukanya akademi ninja. Saat itu sedang diabsen kehadiran siswa baru, Uzumaki Boruto tidak kunjung datang dan tiba-tiba muncul dengan sebuah kereta yang menabrak patung kepala hokage ketujuh yang merupakan ayahnya sendiri yaitu Naruto. Itu menjadi sesuatu hal yang tidak dapat dilupakan oleh guru Shino.

Sebenarnya di boruto episode terbaru ini sangat membosankan sekali tapi tak apalah saya tetap menceritakannya disini. Masih dalam perdebatan antara Konohamaru, Udon, Moegi mereka berdebat karena sesuatu yang tidak jelas seperti meragukan para siswa tahun ini yang sebenarnya memiliki bakat tersendiri. Dalam perdebatan mereka, Moegi meremehkan Boruto dan selalu ditentang juga dibela oleh konohamaru.

Boruto Episode 50 Subtitle Indonesia

Moegi mengatakan kalau setiap ada masalah pasti ada si boruto, lalu dijawab lagi oleh konohamaru sambil tersenyum dan berkata "dia memiliki daya tarik tersendiri yang bisa menarik orang di sekitarnya". Aahh itu hanya pembelaanmu saja ungkap Moegi. Lalu Udon mulai ikut campur dalam debat, dan mengatakan kalau sekolah akademi hancur akibat ulah mereka.

Lalu mereka juga membahas kenakalan Iwabe yang merupakan anak didik dari Udon, iwabe yang merupakan siswa yang tinggal kelas akibat kebodohannya dianggap tidak bisa menjadi seorang ninja yang hebat tapi berkat anak murid lainnya yang juga merupakan teman-teman boruto ia menjadi semangat kembali dan mulai banyak belajar demi mengikuti Ujian Chunin. Kekhawatiran semua guru tentang dirinya kini mulai memudar dan percaya kalau Yuino Iwabe juga bisa menjadi ninja yang hebat.

Lalu Denki Kaminarimon yang merupakan anak dari pemilik perusahaan besar di konoha juga merupakan anak yang hebat, awalnya dia tidak dibolehkan bergabung di sekolah akademi ninja tapi setelah bertemu dengan Boruto dirinya mulai percaya diri lagi dan bisa membuktikan kepada ayahnya kalau ia bisa menjadi seorang ninja yang hebat. Akhirnya Denki pun bisa bergabung menjadi murid akademi, para guru juga mempercayai keahliannya dalam membaca situasi dan memiliki otak yang lebih maju daripada murid yang lainnya.

Selanjutnya, mereka membahas tentang Sumire si pemilik Nue, apa itu Nue ? Salah satu senjata mematikan milik anggota yang dipimpin oleh Danzo, tapi karena ada beberapa kesalahan akhirnya Nue dibuat tidak untuk melindungi desa melainkan malah ingin menghancurkan desa konoha. Sumire adalah salah satu anak yang menjadi korban, yang dimana ia harus membalaskan dendam ayahnya untuk menghancurkan desa. Tapi berkat boruto dan teman-temannya itu masih mempercayai dan masih mau berteman dengannya, akhirnya sumire bergabung lagi dengan mereka.

Selanjutnya ada cerita tentang Nara Shikadai yang merupakan keturunan dari klan Nara. Ia memiliki jurus yang diwariskan oleh ayahnya. Selama ini ia tampak tidak memiliki ambisi tapi sepertinya telah terjadi sesuatu pada dirinya jadi sikapnya pun berubah. Lalu berikutnya ada Yamanaka Inojin yang merupakan anak dari Ino dan juga Sai ini memiliki sifat yang sangat pedas seperti Sai tapi dia juga memiliki bakat yang sangat hebat dengan menggunakan jutsu menggambar yang sesuai jamannya, yaitu Chojugiga.

Boruto Episode 50 Subtitle Indonesia

Akimichi Chocho salah satu murid yang sangat gemar sekali makan, ia adalah putri dari Chouji. Jutsu yang ia miliki juga sama dengan ayahnya yang bisa membakar kalori didalam tubuhnya menjadi jurus yang mematikan, nama jurusnya adalah Bubun Baika No Jutsu. Ia juga memiliki teman curhat yaitu Uchiha Sarada salah satu klan keturunan uciha yang merupakan anak dari pasangan Sakura dan Sasuke. Diusia yang masih terbilang muda itu mata Sharingannya sudah bangkit dan juga mewarisi jurus yang dimiliki ibunya.

Selanjutnya para guru juga menceritakan kemampuan Metal Lee dalam menguasai Taijutsu dan gigih dalam berusaha. Prestasinya sangatlah baik tapi lemah mentalnya masih belum sembuh juga gerogi jika dia diperhatikan oleh banyak orang. Lalu ada Mitsuki yang masih belum jelas asalnya, akan tetapi diusia yang masih terbilang muda itu dia sudah sangat hebat dalam menguasai beberapa jurus. Dia merupakan salah satu anak yang penuh misteri tidak banyak yang mengetahui tentang dirinya.

Sebenarnya masih banyak murid berbakat lainnya tapi hanya itu saja yang menjadi pembahasan dalam Boruto Episode 50. Karena perdebatan para guru itu masih berlangsung hingga malam hari, mereka lanjut membahas di sebuah kedai. Udon semakin tidak jelas, karena lemah akhirnya ia mabuk dan tidak melanjutkan pembicaraan itu.

Boruto Episode 50 Subtitle Indonesia

Tiba-tiba Hanabi datang ke kedai itu dan ikut bergabung akan tetapi ia memesan sebuah minuman yang memabukan dan meminumnya berdua dengan konohamaru. Situasi semakin tidak jelas mereka tidak melanjutkan lagi perdebatan itu, guru Shino hanya bisa terdiam melihat tingkah mereka. Karena hanabi sudah mulai kacau dan menawarkan minuman ke guru shino dan akhirnya shino tidak sadarkan diri hingga semua serangga tidak dapat dikendalikan dan membuat kekacauan di kedai itu.

Ketidakjelasan film boruto saat ini akan tetap berlajut sampai episode 51. mau bagaimana lagi, mungkin para kreator animasi sedang memikirkan cara agar film ini tetap tayang dan memiliki hingga banyak episode. Untuk sebagian penggemar boruto ada yang tidak setuju dengan episode yang ada pada bulan ini.

Nah, itulah kisah yang ada di Boruto Episode 50 nantikan terus cerita selanjutnya hanya ada di sini. Semoga kalian tetap terhibur.

0 Response to "Boruto Episode 50 Subtitle Indonesia"

Posting Komentar