Black Clover Episode 24 Subtitle Indonesia

Hai para pecinta nime dimanapun kalian berada, pada kesempatan kali ini saya mau berbagi cerita kepada kalian semua yaitu Black Clover Episode 24 yang merupakan paling terbaru minggu ini. Yang baru saja ditayangkan pada tanggal 20 maret 2018. Agar tidak kelamaan yuk langsung saja simak cerita versi asikanime di bawah ini.

Black Clover Episode 24 Subtitle Indonesia

Pada Black Clover Episode Terbaru ini langsung di mulai lanjutan pertarungan antara magicnya atau mana dari Rades melawan adik dari kapten tim singa merah tua. Dalam situasi pertempuran itu dia sedang terpojok dan hampir saja terkena serangan yang dahsyat dari musuhnya itu. Tapi dengan dibantu oleh Noelle ia berhasil terlindungi oleh kekuatan sihir pelindungnya itu. Dan berhasil mengalahkan magic dari rades.

Disisi lain, pertempuran antara Rades dengan kapten tim singa merah tua sudah diujung kemenangan. Saat mengambil clover milik Rades ternyata isi Clover tersebut hanya 1 halaman saja. Ia pun langsung terkejut, dengan satu halaman saja bisa membuat berantakan ibu kota dan para ksatria sihir. Asta yang melihat itu langsung dengan gaya konyolnya yang sok bijak mengatakan kau sungguh hebat dan berbakat tapi sayangnya kau salah memilih jalan.

Sementara disudut kota lainnya para penduduk sudah merasa tenang karena serangan dari musuh sudah mulai tidak ada lagi. Tapi termyata masih ada lagi musuh yang sedang memantaunya. Saat penduduk bersenang-senang dan mengakumkan para ksatria sihir tiba-tiba muncul sebuah serangan yang merupakan sihir pemindah ruang. Para ksatria sihir terkena serangan itu tapi tidak dengan Yuno yang berhasil menghindari Sihir itu.

Black Clover Episode 24 Subtitle Indonesia

Saat dia sudah berhasil menghindar, dari atas dia melihat adanya musuh dan itu adalah cewek yang bisa menyerap jiwa manusia hingga tewas. Langsung saja respon si Yuno yang berkata dasar Nenek Peyot. Tak pakai lama, langsung Yuno dikejar oleh Musuhnya. Serangan demi serangan mengincar tubuh Yuno, tapi yuno merasa heran tidak merasakan sakit akibat serangan itu. Saat yuno akan menyerang balik tiba-tiba mata yuno seakan tidak ingin melek dan tubuhnya serasa tidak dapat digerakan.

Ternyata itu adalah efek dari serangan tadi. Tubuh yuno merasa lemas tak berdaya dan terbayang akan mimpi-mimpi yang menyudutkan dirinya. Tapi dengan rasa kesal dan mencoba terus melawan itu akhirnya yuno berhasil mengendalikan sihir atau mana yang pernah ia buat waktu itu yaitu peri sihir miliknya. Dari kejadian itu akhirnya Yuno berhasil mengendalikan sihir peri kecil itu dan mengenai musuhnya dengan sangat telak.

Kembali lagi ke pertarungan antara Tim Singa Merah Tua melawan Rades. Saat ingin menyerang rades, sang kapten terkena serangan pemindah ruang yang mengejutkan. Adiknya berteriak sangat kencang sekali, Kakak ... Kapten tim singa merah tua itu tidak tahu berada dimana, seperti dalam bayangan mimpi dan semuanya berwarna putih. Tiba-tiba ia melihat sosok seseorang dan ia memanggil, Kau. Siapakah orang tersebut ? Kita saksikan lagi nanti pada film anime Black Clover Episode 25 ya guys.

0 Response to "Black Clover Episode 24 Subtitle Indonesia"

Posting Komentar