One Piece Episode 828 Subtitle Indonesia

AsikAnime - Film yang namanya sudah mendunia ini pasti anda mengetahuinya, karena hingga saat ini penayang film ini masih tetap berlanjut. Untuk minggu kedua bulan maret 2018 ini merupakan tayangnya One Piece Episode 828. Karena itu tidak akan pernah ada habisnya untuk di ulas, yuk mari kita baca Ceritanya.

One Piece Episode 828 Subtitle Indonesia

Pada One Piece Episode sebelumnya mereka mengunjungi kediaman atau markasnya Bege. Kalian tahu atau tidak ? Bege adalah salah satu anak buah big mom yang sangat dipercaya olehnya. Tapi ntah apa yang membuatnya ingin membunuh big mom, semua yang direncanakan bege diketahui oleh Jinbe. Makanya ia memberi tahu ke luffy agar segera bekerja sama dengan bege.

Saat sudah berada diruangan pertemuan milik bege suasana sangat tegang sekali tetapi tidak dengan luffy yang dengan santainya malah menikmati makanan yang ada dimeja itu. Lalu disusul oleh choper yang juga gemar sekali makan. Hemm ini makanan enak sekali. Namy yang melihat tingkah konyolnya luffy jadi kesal dan berteriak "kau ini santai sekali".

Saat sedang berdebat dengan nami, bege mengatakan "Kau ini penggangu buat kami, membunuh kalian adalah solusi termudah". Tapi omongan bege itu ditepis oleh sanji yang mengatakan jika aku mati di sini tidak akan ada pesta teh dan kau tidak akan bisa melancarkan rencana pembunuhanmu terhadap big mom. Bege masih berkata iya aku tahu, aku tidak akan membunuhmu tapi hanya teman-temanmu. Sanji semakin kesal, Jika kau bunuh temanku kau juga tidak akan bisa hidup.

Saat situasi mulai menegangkan, luffy hanya menatap satu orang saja yang memiliki rambut berwarna biru jegrik keatas. Di pandang terus menerus, dan berkata "Hay kau, apakah kau itu Caesar ?" Owh bukan, aku adalah Gastino saudaranya bege. Tapi luffy dan teman-temannya tidak percaya kalau itu saudaranya bege dan benar sekali tebakan mereka itu adalah Caesar.

One Piece Episode 828 Subtitle Indonesia

Caesar mulai menjelaskan alasan kenapa ia berada disana, ia terpaksa melakukan itu karena jantung miliknya yang tadinya dipegang oleh big mom kini di percayakan kepada bege untuk mengawasi aku. Caesar di paksa untuk membuat sebuah senjata yang bisa mematikan, jika tersentuh sedikit saja dari gas tembakan tersebut maka manusia bisa langsung mati. Jadi hanya dengan senjata buatanku big mom bisa dikalahkan.

Tapi perkataan Caesar ditepis Oleh Sanji, kalian tahu big mom itu tidak mempan dengan serangan apapun dia bagaikan balon besi yang tidak mudah tembus untuk diserang. Brook juga menjelaskan waktu ia bertarung dengan big mom padahal pedangnya sudah tertusuk dikulitnya tapi seakan tidak terluka dan seperti balon besi yang sulit untuk dipecahkan. Jadi kenapa begitu yakin dengan senjata yang dibuat oleh Caesar.

Bege menjelaskan, hanya butuh waktu 5 detik untuk mengalahkan big mom. Haaahh, mana mungkin kalian bisa melakukan itu kata orang-orang luffy. Waktu lima detik disini sangatlah berharga, ada cara yang dimana ia bisa terluka dan itu hanya berlangsung sekitar 5 detik saja. Bege menjelaskan waktu itu ia pernah melihat big mom terluka ketika ada seseorang pelayan yang menjatuhkan sebuah foto ia biasa memanggilnya dengan sebutan mother.

Kami juga tidak tahu pasti apa yang sebenarnya terjadi dengan foto itu. Tapi selama kami menjadi aliansi dengan big mom kami selalu melihat ada foto tersebut jika dalam sedang mengadakan pertemuan. Dan yang pastinya, nanti ia juga akan membawa foto itu pada saat pesta teh pernikahan sanji dengan anaknya. Kita hanya perlu menjatuhkan foto itu pada saat pesta teh berlangsung.

Akan tetapi siapakah yang bersedia untuk menjadi umpannya, dan perlu kalian tahu saat foto itu terjatuh big mom akan berteriak sekuat tenaga yang bisa membuat manusia pingsan jika mendengarnya jadi kita perlu merencanakan itu juga. Kata bege, aku ingin luffy yang menjadi umpannya. Suasana jadi hening dan tegang, tapi luffy dengan santainya menjawab, iya aku bersedia menjadi umpannya. Teman-teman luffy hanya bisa teriakk Haaaahhh.

Selesai sudah cerita dari film One Piece Episode 828 versi bahasa indonesia. Semoga ini bisa menjadi alternatif untuk anda yang sedang menghemat kuota tapi tidak ingin ketinggalan cerita.

0 Response to "One Piece Episode 828 Subtitle Indonesia"

Posting Komentar