Boruto Episode 49 Subtitle Indonesia

halo para penggemar film anime di indonesia, admin kembali lagi nih ingin berbagi cerita kepada kalian tentang film Boruto Episode 49 yang dimana seperti biasa situs ini hanya berisi cerita dan bukanlah tempat download ini dibuat demi kalian yang sedang kehabisan kuota tapi tidak ingin ketinggalan cerita. Yuk langsung saja kita mulai.

Boruto Episode 49 Subtitle Indonesia

Boruto Episode 49 versi bahasa indonesia ini berjudul Wasabi dan Namida yang menceritakan misi tim 15. Di dalam tim 15 ini beranggota a dan di film ini mereka mendapatkan misi untuk menangkap sebuah hewan yang terlepas dari kebun binatang. Tim 15 ini di awasi dan dibimbing oleh Hyuga Hanabi yang dimana adalah adik ipar dari Naruto atau lebih tepatnya adalah adik dari Hyuga Hinata.

Waktu pertemeuan membahas soal misi ini, Hyuga Hanabi sengaja tidak ikut dalam menjalankan misi karena melihat daftar list dari hewan yang hilang tidaklah begitu menakutkan ataupun berbahaya. Dan hanya berpesan kepada ketiga anak didiknya itu tetaplah kompak dan percayalah satu sama lain. Ucap Hanabi sambil memberi semangat.

Mereka bertiga akhirnya berjalan menuju lokasi misi dimana tempat para hewan itu hilang. Saat perjalanan menuju lokasi si Sumire yang dahulu adalah seorang ketua kelas merasa risih dan ingin mengatakan sesuatu kepada kedua temannya itu dan terus selalu terbayang akan kata-kata yang diucapkan oleh gurunya itu.

Sampai temannya bertanya, ada apa Sumire ? ehh, tidak apa-apa sambil memancarkan muka tegang dan malunya itu. Ayu kita lanjutkan perjalanan kita. Haik, ucap teman-temannya. Sampai di lokasi mereka merasa kuwalahan karena terlalu sulit menangkap para hewan yang lepas itu dan pada akhirnya muncul sebuah ide dari sumire.

Boruto Episode 49 Subtitle Indonesia

Ia mencoba membuat sebuah kostum yang dimana bisa melakukan penyamaran agar dapat menangkap para hewan yang lepas itu. Akan tetapi saat berbincang salah satu temannya yang bernama a berkata "bukankah kita bisa menggunakan jutsu agar tidak tercium bau manusia kita oleh binatang-binatang itu ?". Ehh, owh iya ucap sumire sambil tersipu malu.

Tapi karena kedua temannya melihat tangan sumire yang telah terluka karena membuatkan kostum binatang itu akhirnya mereka menghargai akan apa yang telah diberikan oleh Sumire dan menggunakan kostum hewan itu. Dan mereka pun berhasil menangkap banyak binatang yang lepas itu.

Boruto Episode 49 Subtitle Indonesia

Saat ingin menangkap 2 ekor kelinci yang sedang ingin kawin Wasabi dan Namida melakukan kecerobohan dan si wasabi terburu-buru dan menangkap seekor kelinci itu yang berjenis kelamin jantan akan tetapi kaki si wasabi malah tergigit oleh kelinci betina dan si namida baru ingin mengatakan bahwa ketika sedang musim kawin seperti ini sang betina lah yang lebih agresif dari pada kelinci jantan.

Si Wasabi merasa kesal karena baru dikasih tahu soal itu belakang setelah kakinya tergigit dan mereka berdua akhirnya menjadi bertengkar dan si Namida yang merupakan seorang ninja yang mempunyai sifat cengeng hanya bisa menangis saja. Lalu Sumire yang bersifat dingin memisahkan pertengkaran mereka dan mengajak istirahat karena ia sudah menyiapkan makanan khusus untuk tim15.

Akan tetapi karena si wasabi masih merasa kesal dengan si namida ia tidak ingin memakan makanan itu. Padahal si namida sudah meminta maaf dan menyuruhnya makan. Setelah beberapa perutnya terasa lapar dan ingin memakannya. dan ternyata makanan itu hilang. Si wasabi malah menuduh namida yang telah menghabiskan makanannya.

Boruto Episode 49 Subtitle Indonesia

Saat bereka berdebat lagi ternyata ketahuan pelakunya adalah Monyet miniatur atau monyet kecil yang juga merupakan daftar list hewan hilang pada misi mereka. Namun, monyet kecil itu berhasil kabur dan membawa makanan itu. Mereka bukan mengejar tapi malah melanjutkan perdebatannya dan akhirnya Sumire pergi lebih dahulu untuk menangkap monyet itu dan di susul oleh Si namida.

Si wasabi tidak ingin mengejar karena masih kesal. saat pengejaran sumire dan si namida berpencar untuk menemukan monyet kecil itu. Tak berapa lama ternyata si namida sudah berhasil menangkap monyet kecil itu dan ternyata saat itu ada hewan Srigala besar yang sangat ganas yang ingin menyergap si namida, lalu ia berteriak sekencang-kencangnya dan suara itu sampai kepada sumire dan wasabi.

Boruto Episode 49 Subtitle Indonesia

wasabi yang masih merasa kesal akhirnya hatinya terbuka dan ingin menyelamatkan si namida. Saat itu si namida sudah terpojok dan langsung diselamatkan oleh si wasabi. karena srigala besar itu kuat dan ingin tetap memangsa mereka bertiga. Akhirnya mereka bertiga kompak dan saling percaya satu sama lain dan menyerang hewan buas itu.

Yang pertama adalah Sumire dengan serangan miliknya yaitu mengeluarkan Nue dan menyerap cakra dari Srigala itu, sebenarnya sumire ragu untuk mengeluarkan jutsu itu karena inilah yang sebenarnya ingin dia ceritakan kepada kedua temannya. akan tetapi karena kondisi yang sangat terdesak ia tak memperdulikan itu dan tetap melancarkan serangannya.

Boruto Episode 49 Subtitle Indonesia

Lalu dibantu lagi oleh si wasabi yang dengan kecepatan penuhnya Menempelkan beberapa kerta peledak pada Srigala Ganas itu. Lalu dilanjutkan lagi dengan jurus teriakan super milik si namida yang bisa mengguncangkan getaran yang sangat hebat. Dan teriakan itu berhasil membuat bom kertas yang ditempelkan menjadi meledak dan melumpuhkan serangan si hewan ganas itu.

Hanabi yang terkejut karena ada hewan berbahaya dalam misi itu langsung menyusul ke lokasi misi, saat sampai ternyata hewan itu sudah berhasil ditangkap oleh tim 15. Ternyata anak muridnya sangat hebat, dan hanabi langsung menyamper ketiga muridnya itu. Kalian sangat hebat sekali sudah berhasil menyelesaikan misi ini dengan baik.

Boruto Episode 49 Subtitle Indonesia

Dari kejadian itu Sumire, akhirnya bercerita kepada kedua temannya itu kalau si pemilik nue yang dahulu menyerang desa adalah milik dirinya. Dari situ ia merasa sangat bersalah dan takut mengatakan itu kepada temannya, akan tetapi mereka berdua telah mengetahuinya dan tetap ingin berteman dengan sumire. Sumire sangat senang sekali ternyata timnya itu mempercayai dirinya.

Misi sudah terselesaikan.

Saat bersantai disebuah kedai makan, mereka bertiga yang sedang asyik makan di ledek oleh boruto dan mitsuki yang kebetulan lewat dan mereka hanya tertawa dan boruto pergi lagi setelah meledek tim 15. Saat kembali lagi ingin melanjutkan makan dan ternyata makanan mereka semua hilang. Dan ternyata itu adalah ulah monyet kecil itu lagi mereka pun tertawa melihat kejadian itu. Dan selesai deh cerita dari Boruto Episode 49.

0 Response to "Boruto Episode 49 Subtitle Indonesia"

Posting Komentar